5 Pemain Dengan Nilai kontrak Sepatu Sepak Bola Termahal Di Dunia

Advertisement
Advertisement
kontrak Sepatu- Dibalik aksi hebat dari para pemain sepak bola, ternyata ada yang menjadi andalan utama yang menemani aksi para bintang sepak bola dunia yaitu Sepatu, Sepatu merupakan andalan utama bagi pemain sepak bola. Sepatu pula yang melapisi kaki para pemain bola sehingga bisa beraksi dengan maksimal pada setiap pertandingan. Beberapa merek sepatu bola yang bisa Anda temukan disana antara lain nike, adidas, specs, puma dan masih banyak lagi yang lainnya. Sudah menjadi tradisi bahwa Adidas telah menjadi yang terdepan dalam menemukan teknologi terbaru dalam dunia sepak bola. Tahun ini saja merilis sepatu teranyar yaitu, Ace 16+ Purecontrol, yang menjadi sepatu sepak bola pertama tanpa menggunakan tali.

Para produsen sepatu olah raga kelas dunia pun berlomba-lomba membuat sepatu yang dapat meningkatkan kualitas pemain di lapangan. Tidak heran kalau sepatu sepak bola terus berevolusi menjadi lebih ringan tapi tetap nyaman dipakai serta lebih kuat. Pasalnya dengan sepatu tersebut bisa menjadi pemain lebih percaya diri saat bermain bola. Mulai tanggal 23 Januari ini, para bintang besar seperti Mezut Ozil dari Arsenal dan Ivan Rakitic dari Barcelona akan menggunakan sepatu terbaru Adidas di lapangan untuk yang pertama kalinya.

Selain dari Gaji Pemain, nilai kontrak, trasnfer pemain dengan bayaran termahal. Beberapa pemain sepakbola juga mendapat ekstra bayaran dari produsesn sepatu dengan menjadi Endorsement merk sepatu tersebut. Namun setiap para pemain wajib menggunakan sepatu tersebut disetiap kali bermain. Lalu siapa saja pemain sepak bola yang dapat kontrak dari product sepatu tersebut? dan berapa bayarannya??. Berikut adalah 5 Pemain Dengan Nilai kontrak Sepatu Sepak Bola Termahal Di Dunia.

http://wa-emief.blogspot.com/2017/03/5-pemain-dengan-nilai-kontrak-sepatu.html
Pemain Dengan Nilai kontrak Sepatu Sepak Bola Termahal Di Dunia

5 Pemain Dengan Nilai kontrak Sepatu Sepak Bola Termahal Di Dunia



1. Cristiano Ronaldo – Nike

Nike rupanya benar-benar memburu pemain dengan power trik-trik jitu, gaya free-kick yang khas serta wajah tampan bak seorang model ini. Hingga sepatu yang diproduksi spesial untuk di endorse Cristiano Ronaldo bernama Nike CR Mercurial dan memberikan nilai kontrak Rp 74,3 miliar/musim.

2. Cesc Fabregas – Puma

Setelah selesai kontrak dengan Nike, Cescdikerubungi tawaran dari berbagai produsen sepatu. Rupanya kontrak senilai Rp 46,9 miliar/musim yang ditawarkan Puma lebih menarik hatinya. Ia akan menggunakan sepatu Puma PowerCAt 1.12 di musim ini.

3. Lionel Messi – Adidas

Meraih gelar pemain terbaik beberapa kali, Messi dipercaya oleh Adidas untuk mengendorse sepatu mereka F50 adiZero dengan nilai kontrak pertama Rp 29,3 miliar/musim. Pemain yang dikenal sopan dan rendah hati ini memiliki jutaan fans di seluruh dunia.

4. David Beckham – Adidas

Dan yang terkahir rekor sepatu termahal masih dipegang pemain legendari ini. Dengan nilai kontrak sebesar Rp 102,7 miliar/musim. David Beckham mantan kapten timnas ini memang tak hanya menjadi idola di lapangan namun di luar lapangan. Ia dikenal menjaid bintang iklan di berbagai produk. Begitupun dengan nilai kontrak ini, Beckham berhasil menarik jutaan orang menggunakan sepatu Adidas Proedator yang digunakannya.

5. Wayne Rooney – Nike

Pemain bintang Manchester United ini mengantoingi Rp 14,6 miliar/musim untuk menggunakan sepatu produksi Nike. Ia dipercaya dapat meningkatkan penjualan sepatu terbaru Nike yaitu Nike T90 Laser IV. Keren bukan.

Nah itu dia 5 Pemain Dengan Nilai kontrak Sepatu Sepak Bola Termahal Di Dunia. Buat kamu yang suka bermain sepakbola, tak perlu mahal-mahal, untuk punya sepatu yang berkualitas untuk meningkatkan performamu di lapangan, yang penting nyaman saat dipakai. Semoga bermanfaat.

pemain bola termahal, sepatu bola termahal cr7, sepatu bola adidas terbaik, sepatu bola termahal seharga 2.1 m, sepatu bola termahal di dunia 2016/2017, sepatu bola terburuk, sepatu bola terbaik sepanjang masa, 10 sepatu bola termahal di dunia, harga sepatu pemain bola dunia.

Advertisement