Daftar Harga Tiket Masuk Pantai Pangandaran Terbaru

Advertisement
Advertisement
Harga Tiket Pangandaran- Pangandaran adalah sebuah Kabupaten di Jawa Barat yang juga memiliki cukup banyak wisata alam yang indah yang banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Dan salah satu obyek wisata yang ada di Pangandaran adalah Pantai Pangandaran yang terletak di Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran, Kab. Pangandaran Jawa Barat. Di Jawa Barat ini memang menjadi objek wisata andalan. Setiap tahun khususnya pada hari-hari libur serta peringatan dan digelarnya event-event khas Pantai Pangandaran, pantai ini tidak pernah sepi pengunjung. Baca Juga: Daftar Harga Tiket Dan Trayek Bus Cepat Budiman 

Pantai Pangandaran terkenal dengan panorama alam nya yang indah, selain itu kita juga bisa melihat terbit dan tenggelamnya matahari dari pantai barat dan pantai timur pada hari yang sama. Bagi pengunjung yang ingin masuk ke obyek wisata Pangandaran.ada biaya tike masuk kelokasi wisata. Untuk pegangan dan informasi bagi yang ingin mengunjungi obyek wisata ini. Berikut ini daftar Harga tiket masuk Obyek Wisata Pangandaran:

http://wa-emief.blogspot.com/2016/07/daftar-harga-tiket-masuk-pantai.html
Daftar Harga Tiket Masuk Pantai Pangandaran Terbaru 2016

Daftar Harga Tiket Masuk Pantai Pangandaran Terbaru 2016

Tiket Masuk Wisatawan dan Kendaraan

Harga

Orang / pejalan kaki Rp 3.500
Sepeda Motor Rp 7.500
Kendaraan jenis Jeep Rp 20.000
Kendaraan jenis Cary Rp 36.500
Kendaraan penumpang besar/jenis L300 Rp 51.000
Bis Kecil /ELF Rp 68.500
Bis Sedang Rp 106.500
Bis Besar Rp 172.500

Harga tersebut sudah termasuk harga tiket masuk, biaya kebersihan (sampah), Asuransi, dan juga parkir. 

Demikianlah informasi Daftar Harga Tiket Masuk Pantai Pangandaran Terbaru, semoga bisa bermanfaat. Dan apabila terjadi perubahan secara mendadak oleh pengelola setempat dan belum sampai terupdate disini mohon menyesuaikan. 

Disclaimer : Harga bisa berubah-ubah setiap saat.

Advertisement