Resep Cara Membuat Ayam Teriyaki Pedas Enak dan Lezat

Advertisement
Advertisement
Ayam Teriyaki- Resep Cara Membuat Ayam atau Chicken Teriyaki Pedas Enak Lezat dan Nikmat.Inspirasi Resep Daging Ayam Lezat. Temukan Tips & Trik Rahasianya Di Sini, 42 resep enak dan sederhana. seperti resep ayam teriyaki, resep chicken teriyaki saori, resep chicken teriyaki hoka hoka bento, resep chicken teriyaki jepang, bumbu teriyaki buatan sendiri, resep chicken yakiniku, bumbu teriyaki instan, resep chicken teriyaki ncc, resep chicken katsu dll. Namun untuk resep kali ini kami akan memberikan Resep Cara Membuat Ayam Teriyaki Pedas Enak dan Lezat, untuk lebih jelaskan bisa anda simak di bawah ini.

Ayam teriyaki atau biasa juga disebut Chicken Teriyaki merupakan salah satu menu makanan khas jepang. Menghadirkan resep ayam teriyaki pada saat sahur, bisa membuat semangat bersantap putra-putri anda meningkat. Apalagi jika anak anda adalah penggemar masakan Jepang. Coba yuk resep Ayam Teriyaki Ala bunda zaky yang enak lezat dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Berikut Resep Cara Membuat Ayam Teriyaki Pedas, Enak dan Lezat.

http://wa-emief.blogspot.com/2017/04/resep-cara-membuat-ayam-teriyaki-pedas.html
Resep Cara Membuat Ayam Teriyaki Pedas Enak dan Lezat


Sebelum Memasak sebaiknya Anda Berdoa dulu, bila belum hapal Anda bisa lihat Doa Memasak ini agar Makanan yang dimasak lebih Berkah.

Resep Cara Membuat Ayam Teriyaki Pedas Enak dan Lezat


Bahan-bahan:
Untuk 2 porsi
secukupnya ayam filet
secukupnya tepung bumbu
1/2 buah bawang bombay
1 buah cabai hijau besar
1/2 sachet saus tiram (biasa pakai saori)
secukupnya garam
secukupnya merica bubuk
secukupnya minyak untuk menggoreng dan menumis
Untuk diuleg :
2 siung bawang merah
1 siung bawang putih
5 buah cabai (opsional)
sedikit garam

Cara Membuat Ayam Teriyaki
1. Potong kecil-kecil ayam kemudian baluri dengan tepung bumbu. Diamkan sebentar lalu goreng hingga kecoklatan

2. Angkat dan tiriskan ayam. Siapkan bumbu-bumbunya

3. Uleg bahan yang diuleng. Kemudian potong-potong bawang bombay dan cabai hijau

4. Tumis bumbu uleg dan bawang bombay serta cabai hijau hingga harum.

5. Tambahkan air secukupnya. Masukkan saus tiram dan garam serta merica

6. Masak hingga hingga matang dan bumbu mengental. Sajikan selagi hangat.

Jika tidak mempunyai banyak waktu untuk mengolah sayuran pendamping bagi resep ayam teriyaki, anda bisa menyajikan dengan salad wortel dan kol yang diiris halus, disajikan dengan dressing saus thousand islands. Dengan begini, anda tetap akan mendapatkan asupan serat dari sayuran yang cukup tanpa perlu tambah repot memasak sayuran.

Untuk mengetahui tentang Resep Ayam lainnya anda bisa lihat dibawah ini:
Resep Ayam Goreng Balado Pedas
Resep Ayam Goreng Khas Padang
Resep Ayam Goreng Saus Mentega

Setiap orang yang setiap harinya suka memasak ayam pastinya selalu menginginkan informasi perkembangan harga daging ayam potong broiler hari ini 2017. Nah buat anda yang ingin mengetahui tentang Harga ayam broiler atau harga ayam potong hari ini, maka Anda bisa lihat Harga Ayam Potong ini.

Selamat mencoba Resep Cara Membuat Ayam Teriyaki Pedas Enak dan Lezat, jika menyukainya silakan mencobanya dan berbagi dengan teman-teman anda melalui social media yang anda punya. Semoga bermanfaat.

Advertisement