10 Gaji Pemain Sepak Bola Tertinggi di Dunia Terbaru 2018

Advertisement
Advertisement
10 Gaji Pemain Sepak Bola Tertinggi di Dunia Terbaru 2018- Simak dulu Penelusuran yang terkait dengan gaji pemain bola, gaji terbaru messi, gaji pemain sepak bola termahal di dunia 2017, gaji pemain bola termahal per pekan, pemain sepak bola termahal di dunia saat ini, gaji pemain bola termahal di indonesia, gaji termahal pemain bola indonesia 2017, inilah daftar pemain termahal dunia terbaru, gaji tertinggi pemain bola 2018, dll. Klub-klub sepak bola yang memiliki modal selangit tidak perlu lagi menunggu lama untuk memenuhi skuatnya dengan pemain berkualitas. Dengan tawaran gaji selangit, klub hanya perlu membidik pemain yang diinginkannya. BERKARIER di dunia sepakbola bisa dibilang menjanjikan, apalagi mentas di Benua Eropa. Biasanya pemain yang mentas di Liga Inggris rata-rata mendapat bayaran 30.000 pounds atau sekira Rp537 juta per pekan! Itu jika diambil rata-rata. Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merupakan satu di antara pesepak bola yang memiliki pendapatan melimpah. Namun, pendapatan Ronaldo tentunya sebagian besar tidak berasal dari gaji sebagai pemain bola.

Namun, baru-baru ini membuat sensasi Kekuatan uang coba ditunjukkan klub-klub asal Tiongkok belakangan ini. Dengan tawaran gaji dan nilai transfer fantastis, mereka berhasil memboyong sederet pemain ternama ke negaranya.Tidak tanggung-tanggung, pemain sekelas Carlos Tevez, Oscar, hingga Pato, tidak kuat godaan ini. Mereka rela meninggalkan kompetisi yang lebih elite demi mendapat gaji yang menggiurkan.

Harga Blender Panasonic     Harga TV LED     Harga Samsung Galaxy

http://wa-emief.blogspot.com/2016/01/10-gaji-pemain-sepak-bola-tertinggi-di.html
Gaji Pemain Sepak Bola Tertinggi di Dunia


Gaji Pemain Sepak Bola- Siapa kah Gaji Pemain Sepak Bola Tertinggi di Dunia Saat Ini Tahun 2017 ?? . Saat ini Carlos Tevez menjadi pesepak bola dengan gaji tertinggi di dunia melampaui bintang Real Madrid, dan Barcelona yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Per pekannya Tevez mendapatkan gaji sebesar 500 ribu poundsterling atau sekitar 7,5 miliar rupiah Setelah Gabung bersama Shanghai Shenhua Club Liga China. Namun pada Awal 2016 Gareth Bale menyandang status pemain termahal di dunia. Namun pemain sepakbola terkaya pertama diduduki oleh Cristiano Ronaldo. Dia merupakan pemain sepakbola termahal dunia pada tahun 2015 dan yang paling mengundang perhatian sejauh ini adalah transfer pemain muda Timnas Inggris, Raheem Sterling dari Liverpool menuju Manchester City dengan biaya 49 juta pounds atau setara Rp1,015 triliun. Sebagai pengetahuan perlu anda ketahui bahwa pada enam belas tahun yang silam, Pemain yang dibeli oleh club liga inggris Manchester United dari Nottingham Forest mendapatkan gaji sebesar 50 ribu pound sterling jika pada zaman sekarang sekitar Rp 800 jutaan dan dia adalah roy keane.

Tahukah Anda Siapa saja pemain sepakbola Indonesia yang pernah atau sedang mendapatkan gaji dengan nominal terbesar atau tertinggi?. silahkan simak Gaji Tertinggi Pemain Sepakbola Indonesia Saat Ini. Daftar sepuluh pemain yang bergaji tertinggi awal 2016 baru saja keluar, dalam daftar tersebut tidak ada perubahan dan masih tetap di dominasi oleh klub yang mempunyai pendapatan tertinggi di La liga yaitu para pemain Barcelona dan real Madrid. Berikut 10 Gaji Pemain Sepak Bola Tertinggi di Dunia 2018:


10 Gaji Pemain Sepak Bola Tertinggi di Dunia Terbaru 2018


 

1. Cristiano Ronaldo


1 | Cristiano Ronaldo
Total Pendapatan : 79,6 Juta Dollar
Gaji : 52,6 Juta Dollar
Sponsor : 27 Juta Dollar

2. Lionel Messi


2 | Lionel Messi
Pendapatan : 73,8 Juta Dollar
Gaji : 51,8 Juta Dollar
Sponsor : 22 Juta Dollar

3. Zlatan Ibrahimovic


3 | Zlatan Ibrahimovic
Pendapatan : 39,1 Juta Dollar Gaji : 33,1 Juta Dollar
Sponsor : 6 Juta Dollar

4. Gareth Bale


4 | Gareth Bale
Pendapatan : 35 Juta Dollar
Gaji : 25,5 Juta Dollar
Sponsor : 9,5 Juta Dollar

5. Neymar


5 | Neymar
Pendapatan : 31 Juta Dollar
Gaji : 14 Juta Dollar
Sponsor : 17 Juta Dollar

Baca juga:
Harga Sepatu Futsal Murah
Harga Sepatu Bola Nike
Harga Yamaha Vixion

6. James Rodriguez


6 | James Rodriguez
Pendapatan : 29 Juta Dollar
Gaji : 24,5 Juta Dollar
Sponsor : 4,5 Juta Dollar

7. Wayne Rooney


7 | Wayne Rooney
Pendapatan : 26,9 Juta Dollar
Gaji : 19,9 Juta Dollar
Sponsor : 7 Juta Dollar
Nike Samsung
EA Sports and Coca Cola

8. Radamel Falcao


8 | Radamel Falcao
Pendapatan : 25,9 Juta Dollar
Gaji : 21,9 Juta Dollar

9. Sergio Aguero


9 | Sergio Aguero
Total Pendapatan : 24,9 Juta Dollar
Gaji : 17,9 Juta Dollar
Sponsor : 7 Juta Dollar

10. Luis Suarez


10 | Luis Suarez
Pendapatan : 21 Juta Dollar
Gaji : 16,5 Juta Dollar
Sponsor : 4,5 Juta Dollar
Simak juga : 
- Gaji Pemain Sepakbola Indonesia.
- Penyerang Paling Mematikan di Eropa.
- Valentino ROSSI, Profil dan Biografi.

Nah itulah 10 Gaji Pemain Sepak Bola Tertinggi di Dunia 2018 semoga dapat menambah pengetahuan anda semua tentang dunia sepak bola ini, semoga bermanfaat dan terimakasih..Salam olah raga.!!

Artikl Terkait:
Gaji Pemain Sepak Bola Dunia 2017- pemain sepak bola termahal di dunia saat ini, gaji pemain bola per pekan indonesia, gaji pemain sepak bola termahal di dunia 2016, gaji pemain bola termahal 2017, gaji pemain sepak bola termurah, sepatu pemain bola termahal, pemain bola termahal di indonesia.

Advertisement