Daftar Pemain Sepakbola dengan Gaji Tertinggi di Dunia Terbaru 2018

Advertisement
Advertisement
Daftar Pemain Sepakbola dengan Gaji Tertinggi di Dunia Terbaru 2018- Berkarier di dunia sepakbola bisa dibilang menjanjikan, apalagi mentas di Benua Eropa. Biasanya pemain yang mentas di Liga Inggris rata-rata mendapat bayaran 30.000 pounds atau sekira Rp537 juta per pekan!. Itu jika diambil rata-rata. Pemain yang memiliki nama besar, biasanya memiliki gaji yang lebih fantastis. Gaji pemain bola memang selalu menjadi topik menarik untuk dibahas di mana tentunya angka-angka fantastis menjadi pendapatan para pemain sepak bola dengan teknik dasar permainan sepak bola yang luar biasa menawan.

Kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester United membuatnya masuk deretan pemain bergaji tertinggi di dunia. Namun, masih kalah ketimbang Lionel Messi dan Neymar. selain Alexis Sanchez, neymar jr dan messi ada juga nama bintang real madrid yaitu Cristiano Ronaldo yang mempunyai bayaran tertinggi di dunia. Apalagi setelah menjadi pemain terbaik dunia saat ini karena memanangkan gelar Ballon d'Or 2017. Lantas, siapa saja pemain yang memiliki gaji besar selain neymar dan Cristiano Ronaldo?. Berikut Daftar Pemain Sepak Bola dengan Gaji Tertinggi di Dunia Terbaru 2018.

1. Lionel Messi
Gaji tertinggi dunia saat ini dipegang oleh bintang Barcelona, siapa lagi jika buan Lionel Messi. Pemain fenomenal asal Argentina ini merupakan pemain kunci Barcelona dalam setiap musimnya dan merupakan pemain yang telah banyak mencetak rekor dunia bersama barcelona.

Maka wajar jika Barcelona mengganjar sang pemain dengan gaji yang sangat tinggi. Dalam kontrak barunya tersendiri yang telah dia sepakati akhir tahun lalu, dia akan terus membela barcelona hingga tahun 2021 dan mendapatkan bayaran gaji sebesar 40,5 juta Pound per tahunnya. Luar biasa!


https://wa-emief.blogspot.com/2018/03/pemain-sepak-bola-gaji-tertinggi-dunia.html
Pemain Sepak Bola dengan Gaji Tertinggi di Dunia


2. Neymar Jr
Neymar Jr yang kini merupakan pemain termahal dunia saat dirinya pindah dari Barcelona menuju PSG menempati posisi runner up sebagai pemain yang mendapatkan gaji tertinggi di dunia. Gajinya bersama tim asal Paris tersebut adalah 31,7 juta Pound per tahun.

Namun hal tersebut memang layak diberikan untuk sang pemain karena dia sangat berperan dalam penampilan Impresif PSG musim ini. Neymar sendiri telah mencetak 24 gol dan 14 assist musim ini dalam 23 penampilannya.

3. Alexis Sanchez
Perpindahan Alexis Sanchez memang tak ada habisnya untuk dibicarakan apalagi dengan besaran gajinya yang diterima di klub barunya, Manchester United. Dia mendapatkan bayaran sekitar 500.000 Pound per minggunya atau kurang lebih Rp.10 M, sehingga dalam setahun dia mendapatkan gaji sebesar 23,4 juta Pound per tahunnya.

Angka tersebut menjadikannya pemain bergaji tertinggi di Liga Inggris mengalahkan Paul Pogba yang juga bermain untuk Manchester United. Sanchez sendiri meneken kontrak selama 4,5 tahun di Old Trafford dan akan menggunakan no punggung 7.

4. Oscar
Liga Super China memang sedang menjadi tujuan para pemain dunia karena memberikan gaji yang sangat tinggi. Selain Lavezzi, pemain lainnya yang medapatkan gaji sangat besar adalah mantan pemain Chelsea, Oscar yang kini sedang membela Shanghai SIPG.

Oscar sendiri hengkang menuju Shanghai dengan harga 60 juta Pound pada tahun 2011. Keputusannya untuk hengkang ke liga China disaat usianya masih 24 sendiri menjadi bahan kritikan karena dia disebut-sebut lebih mementingkan uang. Gajinya sendiri bersama Shanghai SIPG sebesar 21,1 juta Pound. Nilai tersebut menjadikannya pemain bergaji tertinggi di Asia.

5. Ezequiel Lavezzi
Nama pemain yang gajinya melebihi Cristiano Ronaldo adalah mantan pemain PSG yang kini bermain di Liga China, Ezequiel Lavezzi. Sang pemain asal Argentina tersebut kini membela Hebei China dan digaji dengan harga 20,3 juta Pound per tahun.

Lavezzi sendiri memiliki kontrak selama 2 tahun di klub tersebut. Dimusim pertamanya dia tampil kurang memuaskan, dia tak mampu mencetak satu gol pun dalam 10 pertandingannya. Namun di musim selanjutnya, dia mampu tampil sangat baik dengan mencetak 20 gol dari 27 pertandingan.

6. Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo mungkin menjadi pemain terbaik dunia saat ini setelah memanangkan gelar Ballon d'Or 2017. Karena pretasinya ini, ia pun jadi pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia lho.

Pemain yang saat ini membela Real Madrid tersebut mendapatkan bayaran 18,5 juta Poundsterling per tahun. Kontraknya bersama Madrid sendiri akan kadaluarsa pada tahun 2021 nanti. Namun dikabarkan sang pemain telah meminta kenaikan gaji dalam kontrak barunya nanti dan ingin
disetarakan dengan Lionel Messi.

Daftar Pemain Sepakbola Gaji Tertinggi di Dunia Terbaru 2018. Semoga bermanfaat.

Advertisement