Modifikasi Mobil Truk Kontes Ceper Keren Terbaru di Indonesia

Advertisement
Advertisement
Modifikasi Mobil Truk- Modifikasi Mobil Truk Kontes Akbar Terbaru di Indonesia. Banyak sekali koleksi terbaru modifikasi mobil truk, baik yang full variasi truk canter sakera ceper maupun mobil truk model lainnya yang bisa jadi pilihan kalian ketika ingin merombaknya menjadi makin keren dan menawan. Ini adalah beberapa koleksi modifikasi canter jawa, modifikasi juara kontes jogja, juara 1 kontes truk 2016,  kontes jepara, truk modifikasi banyuwangi 2016, modif mobil truk, modifikasi truk dump, juara 1 kontes truk jogja 2016, truk modifikasi ceper, truk kontes jepara, truk modifikasi banyuwangi, juara kontes akbar modifikasi truk 2016, pemenang kontes truk 2016, truk modifikasi sakera, lampung, sumatera, medan dan beberapa dari kota lainnya. Sebaiknya sebelum berkendara Anda Baca Doa dulu, jika belum hapal Anda bisa lihat Doa Naik Kendaraan ini.

Modifikasi Mobil Truk menjadi salah satu yang populer. Karena seperti yang dibayangkan dengan body mobil truk yang dibilang jadul seperti tidak bisa dimodifikasi. Namun anggapan seperti itu ternyata salah. Karena Mobil truk juga jika di Modifikasi bisa menjadi keren, garang dan tampil menawan. Mobil truk canter seperti di jawa tengah, jawa timur dan kota kota seperti jepara, surabaya, padang, medan, jakarta, magelang, pekalongan, salatiga, semarang, surakarta, tegal, batu, blitar, kediri, madiun, malang, mojokerto, pasuruan, probolinggo, surabaya, yogyakarta dan kota lainnya, banyak pengendara truk canter yang sudah dimodifikasi struktur di sana sudah merubah berbagai bagian mobilnya mulai dari bemper ban mobil hingga warna catnya dengan airbrush, yang unik ataupun pada kaki kaki bannya menggunakan ban racing serta bemper yang sudah lain dari standarnya.


http://wa-emief.blogspot.com/2017/04/modifikasi-mobil-truk-kontes-ceper.html
Modifikasi Mobil Truk

Saat ini Truk juga telah diikutkan ke dalam ajang kontes modifikasi dan belum lama Kontes Akbar Modifikasi Truk (KAMT) 2016 di Yogyakarta, dan pemenangnya / juara kontes Konsepnya Transformers. Salah satu film yang tenar di kalangan anak kecil maupun orang dewasa yaitu Transformers. Film ini sangat kental dengan karakter kendaraan bermesin, baik itu truk, mobil maupun alat berat, yang bisa berubah menjadi robot. Di luar negeri banyak sekali mobil truk yang sudah di modif hingga menyerupai truk yang menjadi tokoh utama film transformer.




Banyak sekali koleksi terbaru mobil truk, baik yang ful variasi truk canter sakera ceper maupun mobil truk model lainnya yang bisa jadi pilihan kalian ketika ingin merombaknya menjadi makin keren dan menawan. Ini adalah beberapa koleksi modifikasi canter jawa juara kontes jogja jepara banyuwangi sumatera medan dan beberapa dari kota lainnya.












Baca Juga:
Modifikasi Mobil Honda Jazz Terbaru
Modifikasi Mobil Avanza Terbaru
Modifikasi Mobil Sedan Civic









Mobil truk canter Jepara misalnya salah satu kota yang terkenal dengan kayu jatinya ini memiliki Banyak pengendara truk canter yang sudah dimodifikasi struktur di sana sudah merubah berbagai bagian mobilnya mulai dari bemper ban mobil hingga warna catnya, yang unik lagi pada sisi bagian bak truk diberi tulisan pulang malu nggak pulang rindu.




Demikian  informasi mengenai Modifikasi Mobil Truk Kontes Ceper Keren Terbaru di Indonesia. Semoga ini dapat memberikan inspirasi bagi Anda. Semoga bermanfaat.

Advertisement