Pemain Manchester United yang Beragama Islam/ Muslim

Advertisement
Advertisement
Manchester United- Pemain Eropa Liga Inggris di Klub Manchester United yang Beragama Islam/ Muslim. Seperti fellaini, chicharito, fellaini, paul pogba dan Ibrahimovic, juga robin Van persie dll. Sebaiknya baca dulu10 Pemain Manchester United Terbaik Yang Pernah Dimiliki. Siapa yang tak kenal klub besar ini. Namanya sudah tersebar di dunia ini. MU Pernah beberapa kali menjuarai komepetisi tingkat internasional seperti champion dan tak terhitung lagi berapa jumlah piala liga domestik. Pemain yang berhasil mendarat di klub ini, harus bersiap menjadi bulan-bulanan media. Akibatnya, ketanaran pun tak bisa ditolak dan saat ini Pogba telah resmi berkostum MU. Jika itu terjadi, Pogba akan mencatat rekor transfer termahal di dunia yakni mencapai angka 112 juta pundsterling (setara Rp1,8 triliun). Namun Manchester United saat ini tengah berada dalam periode yang kurang baik dalam beberapa musim terakhir. Klub langganan trofi ini mengalami kegagalan dalam beberapa musim terakhir usai Sir Alex Ferguson memutuskan untuk pensiun.

Namun ada beberapa fakta menarik tentang skuad MU yang mungkin selama ini kurang diketahui oleh fans. Salah satu fakta menarik tersebut adalah karena adanya beberapa pemain MU yang beragama islam. Dan Pogba akan menjadi pemain Muslim keempat yang pernah direkrut MU sepanjang sejarah. Pogba selama ini memang dikenal sebagai seorang Muslim. Nah selain paul pogba ada siapa saja pemain MU yang beragama islam tersebut. Berikut Pemain Manchester United yang Beragama Islam/ Muslim.

http://wa-emief.blogspot.com/2017/03/pemain-manchester-united-yang-beragama.html
Pemain Manchester United yang Beragama Islam


Pemain Manchester United yang Beragama Islam/ Muslim


1. Adnan Januzaj
Sempat menjadi headline saat pertama kali didatangkan ke Old Trafford, Adnan Janujaz disebut-sebut sebagai salah satu talenta muda berbakat MU yang diklaim akan menjadi penerusnya Ryan Giggs di sayap kiri. Kendati demikian ia tak lantas bisa masuk ke dalam skuad utama MU sejak diboyong pada tahun 2011 silam. Janujaz baru bisa menembus skuad utama MU saat ditukangi David Moyes pada musim 2013/2014. Namun sayangnya di Era kepelatihannya LVG, Janujaz telah kalah saing dengan beberapa nama anyar yang masuk ke Old Trafford seperti Memphis Depay ataupun Anthony Martial.

2. Marouane Fellaini
Tentu kita sudah tak asing dengan pemain satu ini. Pemain jangkung berciri khas rambut afro ini merupakan gelandang jangkar MU era David Moyes. Namun sayangnya semenjak berganti pelatih, LVG, Fellaini sudah mulai tersisihkan dari skuad utama. Bahkan Fellaini sudah dikaitkan kepindahannya ke Serie A pada musim dingin lalu.

3. Mame Biram Diouf
Mungkin tak banyak yang kenal dengan nama satu ini. Diouf didatangkan MU dari klub Norwegia, Molde. Saat itu MU masih ditukangi oleh Sir Alex Ferguson. Namun sayangnya penyerang asal Senegal ini tak mampu meyakinkan Sir Alex untuk memberikannya kesempatan untuk bermain secara reguler. Alhasil Diouf dipinjamkan ke beberapa klub termasuk klub lamanya, Molde. Dan untuk saat ini ia bermain untuk Stoke City.

Baca Juga:
Gaji Pemain Bola Termahal
Pemain bola Terbaik
Duet Mematikan di Eropa

pemain muslim manchester united, pemain manchester united asal indonesia, pemain manchester united yang beragama islam 2016, biodata pemain manchester united, fellaini muslim, chicharito beragama islam, profil lengkap paul pogba, paul pogba umroh, agama eden hazard.

Advertisement