Ariel Tatum Profil dan Biodata Lengkap dengan Agama

Advertisement
Advertisement
Ariel Tatum - Ariel Tatum Profil dan Biodata Lengkap dengan Agama. Siapa yang tidak kenal dengan Ariel Tatum. Selebriti papan atas indonesia dengan paras cantik dengan gaya penampilan yang sangat wah sekali ini sekarang telah memiliki banyak penggemar. Ariel Tatum (lahir di Jakarta, 8 November 1996; umur 21 tahun) cucu dari mendiang Murry Koes Ploes yang lahir dari pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda. Ia mengawali debutnya sebagai model iklan Mobil Isuzu Panther pada saat berumur 10 tahun. Sejak saat itu Ariel mulai banyak membintangi beberapa iklan di televisi. Tahun 2005 Ariel Tatum membintangi Film layar lebar bergenre drama musikal keluarga berjudul Ariel dan Raja Langit, disutradarai oleh Harry Dagoe Suharyadi.

Selain karena kecantikannya yang memikat siapa saja yang memandangnya. Kepopuleran Ariel Tatum juga terdongkrak dengan kabar yang beredar bahwa Ariel saat ini dekat dengan Al Ghazali anak Ahmad Dhani. Ariel merupakan seorang muslimah dan mengaku hobi menyanyi. Lagu Ariel Tatum yang berjudul Curi-Curi Kalau kamu ingin kontak lebih dekat dengan Ariel silahkan follow Twitternya di @arieltatum. Namun demikian, ternyata masih banyak yang belum mengenalnya siapa artis cantik tersebut secara detail. Maka pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas profilnya untuk Anda, sehingga Anda bisa mengetahui data dirinya beserta informasi lainnya seputar artis cantik ini.

Ariel Tatum Profil dan Biodata Lengkap dengan Agama



Ariel Tatum Profil dan Biodata Lengkap dengan Agama


Nah, bagi Anda yang ngaku fans, berikut ini kami berikan profil lengkap dan biodata Ariel Tatum gadis manis bersuara khas ini.

Nama Lengkap : Steffhanie Michelle Gabriella Tatum
Nama artis : Ariel Tatum
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 8 November 1996
Agama : Islam
Nama Orang Ayah : Rico Valentino
Nama Ibu : Tatum Mathida
Saudara Kandung : Damas Khalaf
Instagram : @arieltatum
Twitter: @arieltatum

Buat yang penasaran pengen tahu film dan sinetron apa aja yang pernah ariel tatum bintangi, silahkan ini dia listnya :

Film :
kawin laris (2009)
oh my baby (2008)
ariel dan raja langit (2005)

Sinetron:
cinta yang sama (2013)
cinta rock star (2013)
dia bukan anakku (2010)
rafika (2009)
nikita
apa ini cinta
cinderella boy (2007)
abadi untuk selamanya (2006)

Baca Juga:
Ammar Zoni Biodata dan Profil Terbaru
Raya Kitty Adittya Profil, Biodata
Profil Dan Biodata Natasha Wilona

Setelah sukses di dunia akting, ariel tatum pun mencoba dunia tarik suara mengikuti jejak sang kakek murry koes ploes. tak tanggung – tanggung di single pertamanya ia berduet bersama penyanyi papan tas mantan vokalis dewa 19, Ari Lasso. ari lasso menggaet ariel tatum untuk menyanyikan single duet yang berjudul karena aku telah denganmu di album kompilasi k-2 ari lasso.

Nah cukup sekian info Ariel Tatum Profil dan Biodata Lengkap dengan Agama, artis muda cantik dan seksi. Semoga pembaca puas dan suka membaca tulisan ini.  Terima kasih dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. Semoga bermanfaat.

Advertisement