5 Desain Sepatu Bola TERGILA Di Dunia Yang Pernah Diproduksi

Advertisement
Advertisement
Sepatu Bola- 5 Desain Sepatu Bola TERGILA Di Dunia Yang Pernah Diproduksi Terbaru 2017. Dalam dunia sepakbola, banyak bermunculan pemain-pemain hebat. Pemain-pemain tersebut memiliki skill yang komplit dan mengundang decak kagum para penggila bola. Kayak Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Sergio Ramos, Cesc Fabregas, Gerard Pique yang tak hanya mempunyai kemampuan di atas rata-rata tetapi juga wajah rupawan yang dapat membuat semua orang tergila-gila. Namun bagi seorang pesepakbola alas kaki menjadi komponen penting yang mendukung penampilannya. Seperti jersey, kehadiran sepatu bola juga mendapat perhatian publik, seperti sepatu bola terburuk saat ini, sepatu bola termahal dan terbagus, sepatu bola adidas terbaik, sepatu bola paling ringan di dunia, sepatu bola tercanggih, bahkan sepatu sepatu bola terburuk dan terjelek sekalipun.

Tak heran apparel olahraga bahkan meluncurkan edisi khusus dengan design mentereng. Dan tak sedikit pula yang memproduksi edisi eksklusif bagi sejumlah bintang sepakbola. sampai-sampai warna neon terlihat biasa saja sekarang. Sepatu terbaru Nike yang baru saja dirilis berupa sepatu berwarna Merlot (salah satu varian anggur) untuk Andrea Pirlo – yang terinspirasi dari usaha wine Pirlo. Namun tak sedikit sepatu bola yang diproduksi kurang mendapat tempat di hati public. Wa Emief mengangkat lima produk Sepatu Bola terburuk yang pernah beredar di pasaran.

http://wa-emief.blogspot.com/2017/03/5-desain-sepatu-bola-tergila-di-dunia.html
5 Desain Sepatu Bola TERGILA Di Dunia Yang Pernah Diproduksi


5 Desain Sepatu Bola TERGILA Di Dunia Yang Pernah Diproduksi



1. Adidas adizero Yamamoto Limited Edition
Warna neon dan pola aneh yang rumit menjadi ciri khas yang berpadu dengan grafis singa mengamuk dalam sepatu ini. Adidas adizero Yamamoto adalah produk dari kolaborasi adidas dengan perancang busana Jepang Yohji Yamamoto. Namun produk ini mengundang kritik yang menilai Adidas mengeluarkan sepatu untuk dikenakan di lapangan hijau bukan di atas catwalk.

2. Puma evoPOWER MB 9
Mario Balotelli terbiasa dengan perhatian banyak orang, dan Puma mengikuti kepribadiannya yang bertahan selama bertahun-tahun ini, dan membuatkannya sepatu dengan tulisan seperti tajuk utama koran yang berbunyi, “Why always Puma?”
Tapi Puma evoPOWER yang diciptakan untuk Balotelli ini menyentuh level mengganggu yang berbeda. Jelas, mereka memiliki slogan “Why Always Me?”, tapi di sampingnya, tepatnya di area tumit, ada garis bulu yang dimaksudkan untuk meniru gaya rambut mohawk Balotelli. Konsep rambut semacam ini – entah itu palsu atau tidak – dan diletakkan di sebuah sepatu jelas membuatnya berada di level menjijikkan yang luar biasa, dan Puma membuat segalanya lebih buruk lagi dengan meletakkan rambut yang mirip ini di bola sepak yang

3. Warrior Gambler
Di tahun 2013, saat Warrior masih merupakan merk Lacrosse yang mencoba untuk menembus pasar sepakbola dengan memanfaatkan Liverpool, perusahaan ini merilis sepatu dengan nama “Gambler”. Area tumit, yang bisa selalu jadi bagian yang mengganggu untuk siapapun yang kakinya berbentuk aneh, memiliki lubang – yang sepertinya dimaksudkan untuk fleksibilitas. Masalahnya? Warrior menyebut ini sebagai “gloryholes”... “untuk ketepatan dalam situasi yang sulit.” Tidakkah para guru mereka pernah mengingatkan untuk selalu membaca kembali hasil pekerjaan mereka sebelum dikumpulkan?

4. Puma evoSPEED 1.2 Aza pink / putih
Ini akan mengambil berani Minggu liga pesepakbola untuk mengenakan sepasang tersebut merah muda liar dan sepatu bot putus-putus putih. Puma tidak asing dengan memproduksi desain eksperimental, namun upaya ini adalah pada tingkat yang baru. Memiliki sepatu flashiest di klub adalah tiket sekali jalan untuk copping earful dari rekan tim, jadi menakutkan untuk membayangkan jenis penyalahgunaan sandal ini akan mengundang. Jika ini bisa menghibur, desain evoSPEED juga dibuat dalam warna yang lebih sederhana, seperti hitam dan merah.

5. Nike Mercurial Superfly Hyper Pink
Sepatu ini bercorak hitam klasik pada bagian atas kepalanya. Salah satu desain yang paling aneh dari produsen Amerika ini adalah colorway Hyper Pink yang kadang-kadang dipakai oleh Cristiano Ronaldo, Alexis Sanchez dan Arturo Vidal. Meski dipakai oleh para bintang, tak sedikit lawan yang memberi kesan tak enak atas produk sepatu tersebut.

Baca Juga:
10 Sepatu Sepakbola Termahal Di Dunia Terbaru 2017
5 Pemain kontrak Sepatu Bola Termahal Di Dunia

Demikian bahasan tentang 5 Desain Sepatu Bola TERGILA Di Dunia Yang Pernah Diproduksi yang dapat disampaikan. Semoga bermanfaat..

Advertisement