Daftar Harga Sepatu Bola Nike Terbaru dan Terlengkap

Advertisement
Advertisement
Daftar Harga Sepatu Bola Nike Terbaru dan Terlengkap- Sepatu Nike merupakan satu dari deretan sepatu bola yang yang sering turun ke arena pertandingan. Desain dan kombinasi warnanya terbilang cukup unik dan cantik untuk ukuran sepatu olahraga. Sepatu Nike sendiri untuk pasar Indonesia telah memiliki basis fans yang sangat besar, ini terbukti dari fanspage oficial Nike Indonesia yang telah memiliki banyak folowers. Selain tampilannya yang mempesona, Daftar Harga dan Sepatu Bola Nike Terbaru Kualitas Premium 2016-2017 yang ditawarkan juga tak kalah menarik. Jadi bagi anda yang sudah sangat ingin membeli sepatu ini sebaiknya anda lakukan terlebih dahulu proses pengecekan harga sepatu bola nike yang terbaru dan sesuaikan dengan budget anda.

Bagi beberapa orang sepatu bola Nike dinilai memiliki ciri khas tersendiri khususnya bagi anda para pelari cepat banyak jenis sepatu Nike yang mendukung kegiatan tersebut (Baca: 10 Pemain Sepakbola Tercepat di Dunia Saat ini). Mayoritas para pemain bola terkenal di seluruh dunia pun telah menggunakan produk Nike ini ketika sedang latihan ataupun bertanding di lapangan. Layaknya sepatu bola, pada alas sepatu dilengkapi dengan gigi-gigi karet yang di desain khusus untuk memudahkan para pemain ketika harus berlari-lari dan bergesekan dengan tanah lapang berumput yang terkadang licin meningkatkan kontrol dan agresivitas pada tendangan jarak jauh maupun first time kick.

Struktur anatomi pada bodi sepatu telah dirancang secara khusus oleh ahlinya supaya para pemain lebih mudah dalam melakukan teknik dan kontrol pada permainan. Bahannya yang empuk dan lentur membuat para pemakainya merasa nyaman untuk berlama-lama menggunakannya. Sepatu bola Nike Hypervenom Phelon FG , "Agility Boot" yang didesain khusus untuk para penyerang, seri nike hypervenom Phelon dibuat dari  bahan sintetis yang ringan sehingga mendukung kelincahan dalam mendribel bola. Memberikan ruang tembak yang cepat bagi striker dalam memberikan gol untuk timnya (Baca: Duet Penyerang Paling Mematikan di Eropa). Sepatu dengan jenis Hypervenom Phelon FG ini saja telah ditawarkan dengan harga di kisaran Rp 450.000. Sedangkan pada Nike jenis Hypervenom Phatal FG harganya mencapai Rp 600.000.

http://wa-emief.blogspot.com/2016/08/daftar-harga-sepatu-bola-nike-terbaru.html
Daftar Harga Sepatu Bola Nike Terbaru dan Terlengkap

Pantas saja jika harga sepatu bola Nike terbaru cukup menguras isi dompet. Harga sepatu aslinya bisa mencapai jutaan rupiah. Beragam jenis sepatu ditawarkan Nike dengan Harga sepatu bola Nike terbaru pada akhir tahun ini cukup fluktuatif seiring dengan munculnya produk-produk keluaran terbaru dari pabrikan dan awal tahun 2017 tersebut. Jadi bagi anda yang sudah sangat ingin membeli sepatu ini sebaiknya anda lakukan terlebih dahulu proses pengecekan harga sepatu bola nike yang terbaru dan sesuaikan dengan budget anda, maka kami akan sedikit memberikan beberapa ulasan terkait hal tersebut. Untuk lebih jelasnya anda bisa simak pada daftar tabel harga dibawah ini:

Baca juga: 
- 25 Pemain Sepakbola Terbaik Dunia
- 10 Gaji Pemain Sepak Bola Tertinggi di Dunia

Daftar Harga Sepatu Bola Nike Terbaru dan Terlengkap


Nike T90 Shoot III FG ORIGINAL  Rp:  629.250,-
Nike Tiempo Natural III FG ORIGINAL  Rp:  699.000,-
Nike Mercurial Victory IV FG  Rp:  549.500,-
Nike Tiempo Natural IV FG White Court Green Metalic Silver  Rp:  569.000,-
Nike T90 Shoot IV FG Soar Black Metalic Silver  Rp:  719.000,-
Nike Tiempo Natural Hitam   Rp:  499.500,-
Nike Hypervenom Phelon FG hitam   Rp: 575.000,-
Nike CTR 360 Libretto FG ORIGINAL  Rp: 675.000,-
Nike CTR 360 Trequartista FG ORIGINAL  Rp: 1.170.000,-
Nike Mercurial Victory FG ORIGINAL  Rp: 739.500,-
Nike Mercurial Victory Glide FG ORIGINAL  Rp: 989.500,-
Nike Hypervenom Phantom FG Yellow Black  Rp:  1.309.000,-
Nike Mercurial Veloce II FG Black Gold  Rp:  1.195.500,-
Nike Hypervenom Phelon FG Yellow Black  Rp:  537.500,-
Nike Hypervenom Phelon FG Volt Black  Rp:  639.000,-
Nike T90 Shoot IV FG Dark Grey Solar Red Black  Rp:  709.500,-
Nike Junior Mercurial Victory IV  Rp:  475.000,-
Nike Hypervenom Phelon FG Neo Lime White  Rp:  539.500,-
Nike Hypervenom Phantom FG White Neo Lime  Rp:  1.309.000,-

Demikianlah ulasan mengenai Daftar Harga Sepatu Bola Nike Terbaru dan Terlengkap. Semoga bermanfaat.

Advertisement