Kumpulan Modifikasi Yamaha Vixion Full Fairing Terkeren

Advertisement
Advertisement
Kumpulan Modifikasi Yamaha Vixion Full Fairing Terkeren- Motor Yamaha Vixion sangat akrab di kalangan kaum muda Indonesia. Sejak peluncurannya pada tahun 2007 motor ini mendapat sambutan yang sangat baik di kalangan pengguna motorsport kelas 150cc, hingga sekarang tahun 2016 ini angka penjualannya terus meningkat dan selalu menduduki urutan yang pertama dibanding dengan rival-rival sekelasnya. Dan ternyata ketertarikan para bikers tersebut juga menular pada segmen modifikasi motor sport, karena hingga kini masih banyak ditemui beragam karya modifikasi Yamaha Vixion dengan berbagai gaya modif. Salah satu diantaranya adalah konsep modifikasi yamaha vixion Full Fairing yang menyerupai sepeti motoGP. Jadikan Modifikasi Vixion ini Tampil lebih Keren Dan Sporty.

Pada kesempatan ini wa-emief dengan informasi terbarunya ingin membagikan foto foto modifikasi dari yamaha vixion yang berhasil di modifikasi dengan apik oleh para pemiliknya. Kebanyakan dari mereka memakai konsep dari motor Yamaha R15 dan R125, karena memang kedua motor ini mempunyai desain yang disukai banyak orang. Berikut beberapa varian dari Foto Modifikasi Motor New Vixion Full Fairing Terkeren Versi wa-emif.blogspot dengan informasi terbarunya yang kami persembahkan untuk anda.

http://wa-emief.blogspot.com/2016/03/kumpulan-modifikasi-yamaha-vixion-full.html
Kumpulan Modifikasi Yamaha Vixion Full Fairing


Jika anda ingin melakukan modifikasi full pairing ini, Langkah yang pertama harus dilakukan adalah menyesuaikan fairingnya dengan body bagian depan, kalo tidak cocok, anda bisa membawanya ke bengkel yang khusus menangani variasi full fairing, dan disitu nanti anda akan dibuatkan fairingnya yang pas untuk motor anda. Jadi sodara cuma menyiapkan dana untuk keperluan membuat fairing, mungkin kurang lebihnya hanya rp. 3.500.000 saja. Untuk penyelesaiannya fairingnya anda diharap menunggu dalam waktu dua atau tiga, bahkan bisa lebih, karena dibutuhkan waktu lama pembuatan full fairing dan pengecatannya agar lebih kuat dan bagus.









Modifkasi ini akan menambah tampilan yang begitu gagah dan trendy, dengan balutan full fairing yang melekat pada bodi bagian depan. Kalo dilihat dari samping ini motor tampak seperti motor sport yang sekarang ini banyak digandrungi anak muda, yaitu motoGP. Hanya bermodalkan full fairing, anda sudah terasa seperti menunggangi motoGP.






Demikian Kumpulan Modifikasi Yamaha Vixion Full Fairing Terkeren. Semoga bermanfaat dan Sallam OTmania.!!

Advertisement