Gambar Tren Modifikasi Motor Yamaha Jupiter MX Terbaru 2018

Advertisement
Advertisement
Gambar Modifikasi Motor Yamaha Jupiter MX Terbaru 2018- Yamaha adalah pabrikan jepang yang terkenal mengeluarkan berbagai produk motor dengan teknologi terbaru dan desain yang sangat ergonomis. Pasti untuk para pecinta motor Yamaha Jupiter Mx sudah tidak asing lagi, motor bebek ini sangat terkenal dengan desain motornya yang seperti motor racing apalagi velg motor ini adalah velg spot yang mampu memikat para pecinta motor racing. Sejak awal debutnya yang dimulai pada tahun 2005 Yamaha Jupiter MX 135 sepertinya punya tempat khusus dihati para penggemarnya. Bukan hanya penggemarnya di Indonesia banyak juga dari negara -negara lain. Baca biar tahu tentang Harga Yamaha Jupiter MX dan Spesifikasi.

Spesifikasi Jupiter MX cukup mumpuni. Mesinnya cukup kencang yakni 130 cc. Dengan mesin yang handal tersebut, motor ini bisa melaju dengan kencang di jalanan. Mesinnya digawangi oleh 4 langkah dengan 4 valve SOHC dan berpendingin cairan. Tenaga maksimum yang dapat dicapai sendiri adalah 9.21 kW / 8500 rpm dan torsi maksimum yang dapat dicapai Yamaha Jupiter MX 12.14 Nm / 6000 rpm. Maka tidak heran jika Motor ini seringkali dijadikan sebagai motor racing dalam perlombaan balap motor bebek di Indonesia.
Untuk modifikasi motor Jupiter MX Sendiri sebenarnya tidak sulit, karena motor Yamaha yang satu ini mempunyai body sangat sporty serta kesan racingnya sangat kental sekali. Jika motor ini sedikit dipoles saja maka akan menghasilkan motor yang terlihat lebih keren dan sangar dari yang aslinya. Pada kesempatan kali ini kami disini ingin berbagi Gambar Modifikasi Motor Yamaha Jupiter MX terbaik dan terbaru 2018 versi informasi terbaru.

http://wa-emief.blogspot.com/2016/01/gambar-tren-modifikasi-motor-yamaha.html
Gambar Tren Modifikasi Motor Yamaha Jupiter MX Terbaru 2018
Secara umum, ada dua jenis modifikasi jupiter MX yakni konsep ramping dan konsep gemuk. Sementara untuk pemilihan warna body motor biasanya ditentukan oleh minat dari pemiliki motor tersebut. Setiap orang memiliki selera masing-masing yang membuat hasil modifikasi akan berbeda-beda. Namun perbedaan tersebut justru yang membuat unik. Foto-foto modifikasi jupiter MX ini kami harap bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang akan melakukan modifikasi terhadap motor yang dimaksud.








Biaya modifikasi Jupiter MX tergantung dari perombakan. Jika motor dirombak total, tentu dana yang dibutuhkan tidak sedikit. Bisa dalam hitungan juta, bahkan belasan juta. Tergantung dari material bahan modifikasi yang dipakai. Selain pada body, modifikasi juga biasanya terdapat pada velg, ban, stang, sampai jeroannya. Misalnya cat untuk body pun berbeda-beda tergantung kualitas. Semakin berkualitas, maka tentu hasil modifikasi semakin keren. Untuk biaya modifikasi ekstrem, Anda bisa jadi harus mengantongi uang sampai lebih dari Rp. 12 juta. Tertarik untuk melakukannya?

Baca juga:
Harga Yamaha New Vixion Dan Spesifikasi
Merawat Yamaha Jupiter MX Yang Baik
Merawat Yamaha Mio Agar Tetap Awet







Demikian Gambar Tren Modifikasi Motor Yamaha Jupiter MX Terbaru 2018 versi informasi terbaru. Semoga foto modifikasi Yamaha Jupiter MX yang kami sajikan dapat menginspirasi anda untuk mengkustomisasi Yamaha Jupiter MX anda agar terlihat lebih keren dan gagah. Semoga bermanfaat dan terimakasih. Sallam informasi terbaru!!

Advertisement