Gambar Modifikasi Honda C70 Yang Keren Abis

Advertisement
Advertisement
Sangat beragam pecinta motor klasik ini membuat tunggangannya menjadi lebih keren dengan bermacam modifikasi yang di curahkan, seperti membuatnya tetap original total, c70 modif chopper, c70 modif drag, c70 modif cafe racer, c70 modif racing, retro klasik, full airbrush dan masih banyak lagi. Semua pecintanya berlomba dalam memodifikasi agar bisa tampil berbeda dengan yang lainnya meski harus mengeluarkan kocek yang lumayan tidak sedikit.

http://wa-emief.blogspot.com/2016/01/gambar-modifikasi-honda-c70-yang-keren.html

Desain bodi yang unik menjadikan motor klasik ini sangat diminati, meski ada juga beberapa motor klasik yang masih di cari oleh banyak pecinta modifikasi seperti CB100, C90 dan masih banyak lagi. Selain uang, para pecinta modifikasi motor klasik ini tentu akan kehilangan waktu dan tenaga, namun tetap saja hal tersebut terkalahkan oleh fashion hobi mereka yang ingin tampil beda. Berikut ini ada beberapa Gambar Modifikasi Honda C70 Yang Keren Abis 2016 versi informasi terbaru:



 Gambar Modifikasi Honda C70 Yang Keren Abis

 








Motor Honda C70 tetap mampu menarik perhatian banyak pecinta otomotif terutama pecinta motor Klassic. Namun pada umumnya, para modifikator memodif di bagian mesin terlebih dahulu, hal ini dikarenakan motor dengan tahun lama tentu memliki kelemahan tersendiri dan tidak bisa seperti motor dengan keluaran tahun tahun ini.






Mengutamakan memodifikasi mesin tentu akan membuat motor klasik ini akan lebih enak untuk ditunggangi dari sisi mesin. Selanjutnya baru para modifikator mengurus bagian tampilan dengan konsep yang saat ini sangat beragam.

Itulah beberapa Gambar Modifikasi Honda C70 Yang Keren Abis versi informasi terbaru dengan sedikit ulasannya, semoga bisa menambah ide anda dalam memodifikasi tunggangannya. Semoga bermanfaat dan terimakasih, sallam oTmania!!

Advertisement