8 Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Advertisement
Advertisement
Siapa yang tidak menginginkan bibir yang sehat dan merah? Bibir merah merona menjadi daya tarik tersendiri bagi seorang wanita. Dengan warna bibir yang merah membuat wanita tampil lebih cantik dan tampil lebih percaya diri. Namun, sayangnya tidak semua wanita di karuniai bibir yang merah merona, tak heran jika sebagian wanita selalu mencari cara- cara yang ampuh untuk membuat bibir mereka menjadi lebih merah.

Sebenarnya cukup mudah dan yang perlu anda lakukan adalah konsistensi dalam menerapkannya. Oleh karena itu kami di sini akan memberikan beberapa tips memerahkan bibir dengan menggunakan cara alami dan merupakan cara yang terbaik untuk memerahkan bibir Anda dalam jangka waktu yang lama dan bahkan permanen. Berikut ini 8 Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami:
.

http://wa-emief.blogspot.com/2016/01/8-tips-cara-memerahkan-bibir-secara.html
8 Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami




8 Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami



1. Perbanyak konsumsi air putih


Pengkonsumsian air putih dalam jumlah yang tepat memang sudah tidak di ragukan lagi manfaatnya untuk kulit. Nah, tetapi hal ini tidak hanya berlaku untuk kulit tubuh saja, tetapi juga berlaku pada kulit bibir anda. Pengkonsumsian air putih dalam jumlah yang tepat dapat menjaga kelembaban kulit bibir, sehingga bibir tidak kering dan tampak lebih sehat, merah merona yang pastinya dapat membuat anda lebih percaya diri.

2. Air mawar


Alternatif menurut beberapa sumber air yang terbaik yaitu penggunaaan air mawar untuk menyehatkan sekaligus memerahkan bibir secara sempurna. Oleh karena itu, anda bisa menggunakannya dengan cara yang cukup sederhana yaitu mengoleskan air rendaman mawar (merah) pada bibir anda.

3. Madu


Ternyata madu tidak hanya berguna untuk membantu menyehatakn tubuh saja namun juga mempunyai peranan penting dalam memerahakan bibir sehingga nampak lebih seksi. Caranya yaitu oleskan madu murni sebelum tidur di area setiap sisi bibir anda, dan biasakanlah untuk melakukanya secara rutin agar anda mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Mentega


Mentega juga mempunayi khasiat yang baik untuk memerahkan bibir anda secara alami. Dengan sedikit mengoleskan mentega pada daerah bibir anda, semakin lama pewarnaan bibir anda kembali nampak merah dan lebih segar dari biasanya.

5. Kunyit


Rempah – rempah yang satu ini juga ampuh dalam mengembalikan warna bibir menjadi merah kembali. Caranya yaitu campurkan bubuk kunyit yang sudah jadi dengan 1 sendok susu. Setelah anda mengaduknya tinggal tahap selanjutnya untuk mengoleskan pada bibir dan diamkan selama 5 menit. lalu bilas dengan air bersih.

6. Alpukat


Buah alpukat juga dapat mendukung untuk Memerahkan Bibir Secara Alami. Caranya yaitu dengan mencampurkan buah alpukat bersamaan ditetesi 2-4 minyak zaitun lalu campuran tersebut telah siap untuk dioleskan pada bibir anda secara merata. Biarkan terlebih dahulu hingga 5 menit lalu bilas menggunakan air bersih

7. Gunakan pasta gigi


Sudah banyak yang tau jika pasta gigi selain dapat membuat gigi menjadi lebih sehat dan lebih putih, dapat juga di manfaatkan sebagai pemerah bibir. Caranya sangat murah, gunakan pasta gigi dengan cara mengoleskan pasta gigi tipis saja pada bagian bibir ketika ingin tidur. Nah, lakukan cara tersebut secara rutin setiap malam selama 3 malam saja. 

Memanfaatkan madu setelah anda menggunakan pasta gigi. Caranya mudah, anda dapat mengoleskan madu sesering mungkin setelah anda menggunakan pasta gigi selama tiga malam tersebut. kandungan vitamin C dalam madu dapat membuat bibir menjadi lebih merah dan berkilau tampak sehat alami.

8. Gunakan mentega dan konsumsi sayur dan buah


Setelah kedua hal diatas, anda dapat menggunakan mentega dan madu saja untuk membuat bibir anda menjadi lebih merah. Untuk membuat bibir merah anda tampak lebih alami dan tentunya tidak hilang, maka jalankan pola hidup sehat dengan cara mengkonsumsi makanan makanan sehat seperti buah dan sayuran segar. Konsumsi sayur dan buah dalam jumlah yang tepat, maka dalam waktu singkat bibir anda jauh lebih sehat.

Demikian  8 Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami semoga bermanfaat, Sallam Sehat.!!

Advertisement