Tips Cara Membuat Vespa Jadi Super Kencang

Advertisement
Advertisement
Tips Cara Membuat Vespa Jadi Super Kencang - Motor vespa adalah motor klasik yang indah untuk kita koleksi. Selain beraksitektur tinggi, motor vespa ini memiliki lari yang kencang pula. Motor vespa memang motor yang memiliki cita rasa tinggi. Jika anda ingin bikin vespanya jadi kencang lagi itu sangat mudah buat orang yang sudah berpengalaman, akan tetapi buat seseorang yang pemula tetap saja kesulitan.

Cara bikin vespa jadi lebih kencang kita bisa memasang intake manifold, karburator, swing arm, pahe jadi 130 cc, dan set up adjuster maka motor vespa anda akan jadi semakin kencang. Akan tetapi apabila anda masih ragu, anda dapat langsung membawa motor ke bengkel langganan. langsung saja berikut Tips Cara Membuat Vespa Jadi Lari Super Kencang:

http://wa-emief.blogspot.com/2015/12/tips-cara-membuat-vespa-jadi-super.html
Cara Membuat Vespa Jadi Super Kencang


Tips Cara Membuat Vespa Jadi Super Kencang

 



1. Karburator


Komponen pengabut bahan bakar harus pakai yang gede apabila telah bore up atau sekadar ingin naik tenaga. Terdapat Keihin PWK Polini ukuran 24 hingga 32 mm.

Karbu ini universal baik untuk PX atau Small Frame bisa pakai. Tetapi, harus diperbuat pergantian intake manifold. Karburatornya saja yang ukuran 28 mm dipasarkan Rp 1,3 juta.

2. Intake Manifold


Jika kamu ingin memakai karburator gambot, maka harus ganti intake manifold juga supaya bisa tertanam aman. Intake manifold berikut rumah reed valve Polini yang terbuat dari bahan aluminium serta telah satu set dengan membran atau lidah katup bilahnya. Terdapat juga untuk PTS, Special, Primavera. Dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,7 juta.

Selanjutnya bagi yang cuma mau beli membrannya saja juga ada reed valve karbon. Bisa diaplikasikan buat semua type atau universal yaitu dengan harga Rp 700 ribu.

3. Pahe Jadi 130cc


Bagi pemilik Vespa Small Frame macam PTS yang merasa tak lebih bertenaga langsung saja pasang paket bore up. Kapasitas mesin langsung melonjak jadi 130 cc.

Paket keluaran dari Polini Evolution ini telah lengkap. Yang mahalnya terbuat dari aluminium alloy. Dibanderol lumayan tinggi, Rp 4,5 juta.

Bagi yang merasa kemahalan, bisa memberikan aplikasi yang terbuat dari cast iron atau logam tuang. Yaitu campuran logam serta karbon. Lebih hemat sebab bahannya beda. ini Sama-sama sanggup mendongkrak sampau 130 cc. Hanya dibanderolan Rp 2,5 juta.

4. Swing Arm


Buat penggeber Piaggio Zip 2-tak, ada komponen buat sistem suspensi belakang. Yaitu swing arm juga ikut hadir. Bahannya dari besi, harganya berkisar Rp 2,3 juta. Komponen ini juga tepat buat digunakan riding harian.

Bisa juga dipasang di Piaggio 4-tak. Kelebihannya kalau arm biasa pakai karet di buhsingnya. Tapi, yang ini pake bearing. Jadi tak goyang ketika dibawa menikung.

5. Set Up Adjuster


Buat penunggang Piaggio Zip 2-tak serta Aprilia SR 125 kerap mengeluh mentok. Kejadian ketika menikung ke kanan atau ke kiri. Solusinya bisa pakai set up adjuster peninggi sobreker ini Terbuat dari bahan aluminium billet serta dikerjakan dengan sistem CNC. Barang yang bisa digunakan di Piaggio Zip 4-tak ini diharganya 500 ribu.

Simak Juga : 



Dengan memakai cara diatas insyaalloh motor vespa tunggangannya bakal lari lebih kencang lagi dan jarang mogok. Vespa memang identik dengan motor lawas yang masih keren, dan semoga dengan Tips Cara Membuat Vespa Jadi Super Kencang ini bisa menambah pengetahuan tentang skuter ini. Semoga bermanfaat dan terimakasih, Sallam !!

Advertisement