Kumpulan Artis Bollywood Tercantik Dan Terpopuler di Dunia

Advertisement
Advertisement
Dalam industri perfilman India, sudah tidak di pungkiri lagi bollywood sudah mendapatkan perhatian dr kalangan dunia. Di Indonesia sendiri daya tarik artis Bollywood cukup tinggi. Hal ini ditandai dengan adanya berbagai film dari Bollywood yang menyedot perhatian para pecinta film Bollywood di tanah air ini.

Film dr India tersebut memang berbeda dibandingkan negara lainnya. Kita sering disuguhkan tarian dan nyanyian dr artis- artis yg ada di dalamnya. Banyak sekali artis-artis yg menjadi idola dan sering menjadi buah bibir masyarakat karena akan kecantikan artis Bollywood ini. Lalu siapa saja rtis Bollywood paling cantik, terkenal dan populer tersebut? Berikut Kumpulan Artis Bollywood Tercantik Dan Terpopuler di Dunia:



 Kumpulan Artis Bollywood Tercantik Dan Terpopuler di Dunia

 

 

1.  Aishwarya Ray

http://wa-emief.blogspot.com/2015/12/kumpulan-artis-bollywood-tercantik-dan.html
Artis Bollywood Tercantik Dan Terpopuler

Inilah ikon kecantikan bollywood. Kecantikan Aishwarya Ray memang tidaak dapat dipungkiri. Pantas jika dia masuk dalam 10 artis bollywood tercantik dan terpopuler di dunia.

2.  Ameesha Patel


Walaupun banyak mengalami gunjingan, karir Ameesha Patel sebagai artis di boolywwod cukup baik. Dia memiliki kecantikan khas wanita Asia selatan dengan bibir yang tebal dan penuh. Wajar jika dia masuk dalam 10 artis bollywood tercantik dan terpopuler.

3. Kareena Kapoor


Berpostur ideal dengan wajah yang cantik menawan memang dimiliki Kareena Kapoor. Wajar saja jika dia menempati deretan 10 artis bollywood tercantik dan terpopuler di dunia.

4. Katrina Kaif


Wanita berdarah Inggris India ini menjadi artis bollywood nomor satu tercantik dan terpopuler di dunia. Kecantikan perpaduan Asia Selatan dengan Eropa serta postur tubuh ideal menegaskan kecantikan Katrina Kaif.

5.  Kajol Devgan


Wanita yang satu ini memang memiliki mata yang indah. Tak heran walaupun telah menikah wanita ini masih terlihat cantik. Dia memiliki kecantikan khas wanita India. Tak pelak dia masuk dalam 10 artis bollywood tercantik dan terpopuler di dunia.

6.  Priyanka Chopra


Artis berkulit sawo matang ini memang terlihat sangat manis. Tak heran dia adalah artis bollywod cantik dan populer yang berkulit sawo matang. Selain cantik, Priyanka Chopra juga memiliki bakat akting yang kuat. Artis yang berhasil menyabet miss world 2000 ini memang diakui kemampuanya untuk didepan kamera. Tak hanya film, menyanyi, model dan iklan juga ia lakoni.

7.  Anushka Sharma


Wanita yang memulai debut akting tahun 2008 ini namnaya cukup melejit. Dengan postur tubuh yang ideal Anushka Sharma mampu menggaet hati ribuan penggemarnya.

8.  Deepika Padukone


Artis yang awalnya model ini namanya mulai melejit di India. Berbekal badan model dia menancapkan popuaritasnya sebagai bintang bollywood masa kini. Tak heran tubuh atletisnya yang terbentuk saat menjadi atlet bulutangkis turut membantu karir modelingnya.

9.  Malaika Arora Khan


Menyandnag nama Khan dibelakangnya membuat artis muda ini semakin populer. Dia adalah artis muda bollywood tercantik dan terpopuler di dunia. Gaya Malaika yang modis dan necis sering menjadi trend setter di India.

10.  Riya Sen


Beranjak dari keluarga seniman, riya sen menapaki jalur artis. Namanya juga mulai menanjak di jagad hiburan boolywood. Wajahnya yang cantik semakin mendukung karirnya terus melejit. Riya mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, semakin dewasa ditopang dengan postur tubuh seta wajah cantiknya karir Riya di jagad hiburan bollywood semakin melesat.
 Simak juga : Kumpulan Foto Raya Kitty Pembalap Cantik Kelas Matic

Demikian tentang  Kumpulan Artis Bollywood Tercantik Dan Terpopuler di Dunia. Semoga bermanfaat dan terimakasih Sallam.!!

Advertisement