Cara Mudah Mengganti Background BBM di Android

Advertisement
Advertisement
Tampaknya semakin banyak saja yang menggunakan aplikasi bbm di android, mungkin anda salah satunya. Seperti kita ketahui, BBM merupakan aplikasi chatting terbaik saat ini yang kian marak digunakan oleh semua orang. Namun ada sedikit masalah bagi para pengguna aplikasi BBM saat ini, yakni tampilan tema yang itu-itu saja sehingga akan membosankan.

salah satu cara untuk Anda yang jenuh dengan tampilan background BBM yang itu-itu saja. Yaitu Dengan mengubah tampilan background BBM, maka pengguna bisa menikmati latar yang menarik sehingga bisa menikmatinya sesuka hati dengan gambar-gambar yang diinginkan. Langsung kita simak Cara Mudah Mengganti Background BBM di Android berikut:

http://wa-emief.blogspot.com/2015/12/cara-mudah-mengganti-background-bbm-di.html
Cara Mudah Mengganti Background BBM di Android



Cara Mudah Mengganti Background BBM di Android sebagai berikut:


1. Unduhlah aplikasi APK Editor dan BBM Modif. Setelah di download, pindahkan dua aplikasi tersebut ke memori eksternal.

2. Installah APK Editor, tunggulah hingga proses instalasi selesai. Setelah itu buka dan jalankan. Kemudian pilihlah BBM Editor.

3. Apabila muncul empat folder (biasanya folder tersebut bernama lib, asset, res, dan meta inf) pilihlah folder res. Pilihlah drawable dalam folder tersebut

4. Kemudian carilah tiga file yang bernama back_main.png, back_slide.png, dan back_chat.png. Ketiga itulah nama-nama file background yang lama. Nantinya ketiganya akan diganti dengan file background.

5. Buatlah file dengan nama file yang sama persis dengan ketiga file tersebut, kemudian gantilah file-file di atas dengan file buatan anda. Cukup dengan menekan lama, kemudian menggantinya atau mereplacenya.

6. Jika sudah mengganti tifa file inti tadi, maka berikutnya adalah keluar dari APK Editor dan masuk ke BBM Modif.

7. Masuk dan tekan kemudian tahan pada BBM modif sehingga nantinya keluar pilihan optimized dan sign. Masuklah dengan menggunakan username dan password pengguna.

8. Setelah masuk lihatlah pilihan dari ketiga file baru yang sudah di masukkan tadi. Jika sudah ada maka anda sudah berhasil merubah background BBM pada smartphone Android.
Simak juga :
- Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Terbaru.
- Daftar Harga Hp Samsung V Terbaru.


Demikian Cara Mudah Mengganti Background BBM di Android Semoga bermanfaat dan terimakasih Sallam sukses,!!

Advertisement