Puisi Tahun Baru Islam ( Muharam Dan Hijrah ) Terbaru

Advertisement
Advertisement
Puisi Tahun Baru Islam Terbaru 1439 H 2017 M- Penelusuran yang terkait dengan Puisi Muharram yaitu puisi pendek tentang muharram, puisi muharram yang agung, puisi selamat tahun baru hijriyah, puisi muharram anak anak, puisi renungan 1 muharram, puisi tahun baru, puisi tahun baru islam 2016, puisi islami tentang tahun baru hijriyah. Puisi Tahun Baru Islam (bulan Muharram) islami pendek tentang muharram. Sudah menjadi kebiasaan bagi kebanyakan masyarakat islam di indonesia untuk memperingati tahun baru islam yang sebentar lagi akan tiba.

Muharram
merupakan bulan yang sangat bersejarah bagi kehidupan umat Islam yaitu Suatu bulan yang menjadi awal tahun dalam kalender Islam, Hijriyah. Suatu bulan yang penuh barokah dan rahmah.Bulan Muharram juga termasuk salah satu dari empat bulan yang dimuliakan Allah SWt dalam al Qur’an (Al Taubah: 36).

Tahun baru Hijriyah mengingatkan kita pada peristiwa hijrahnya Nabi Muhammad Saw, untuk itu marilah kita benar-benar untuk menghijrahkan diri kita dari segala bentuk keburukan menuju kebaikan,dari kemaksiatan menuju ketaatan, dari kebid’ahan menuju kesunnahan, dari kejahiliyahan menuju totalitas Islam dan dari kegelapan membawa hawa nafsu menuju cahaya terang keikhlasan dalam menggapai ridha Illahi.

Selamat Tahun Baru         Harga Sepatu Motor         Kata Ucapan Romantis

http://wa-emief.blogspot.com/2015/10/puisi-muharam-dan-hijrah.html

 Muharam Dan Hijrah


Alloh Akbar,,,Alloh Akbar,,,Allo,,,,,hu Akbar.
Kenapa, kenapa di hati kami masih ada batu keras.
Hitam, kasar, mati.
 Haruskah kami membakarnya.

Pasti harus....

Tapi dia berat dan berkarat.
Dengan muharam kami berhijrah.
Tak ada lagi keras dan kasar yang kami miliki.
Jiwa ragaku untukmu wahai penguasa alam.
Tertunduk layu kaku dalam genggamanmu, tak hanya itu......

Setelah muharam mentari pasti bersinar.
Membakar badan kami yang dingin kobarkan semangat.
Berdiriku kokoh ditopang dua kaki.
Melangkahku gagah tanda kemenangan.

Daging Sapi         Blender Philips         Gaji Pemain

Itulah artikel tentang Puisi Tahun Baru Islam ( Muharam Dan Hijrah ) Terbaru. Selamat menyambut tahun baru Islam, 1 Muharram 1439 H dan mudah-mudahan apa yang dikemukakan ini menjadi motivasi untuk bisa melaksanakan sesuai dengan semestinya dengan ikut berjuang melanjutkan kehidupan islam. Insya Allah. Wa-mief.com ,,Sallam Pikir Dan Dzikir,,

Advertisement