Aneka Bis Miniatur Indonesia

Advertisement
Advertisement

http://wa-emief.blogspot.com/2015/10/aneka-bis-miniatur-indonesia.html


Aneka Bis Miniatur Indonesia- Setelah membahas tentang Cara Membuat Bis Miniatur, selanjutnya kami ingin membahas lagi tentang seputaran Bis Miniatur lainnya. Satu lagi, hasil karya anak bangsa dari pecinta bis di Indonesia/bismania yakni sebuah miniatur bis yang hasilnya mendekati kesempurnaan. Berkat keahlian tangan-tangan serta ide-ide kratif mereka, kita bisa dapatkan bis kesanyangan kita ini hanya dengan merogoh kocek sekitar 400 ribuan.

Berawal dari Hobi menilik-nilik sarana transportasi umum bernama bis, menaikinya dan merasakan sensasi petualangan yang tak akan tergantikan, serta menjadikan bis tidak hanya sekedar alat transportasi tetapi juga aneka kreasi dan hobi. Akhirnya para penggemar yang dinamai BisMania ini mempunyai ide untuk membuat miniatur bus. Dia pun mencoba memanfaatkan sejumlah limbahan kayu yang sudah tidak terpakai.

Bis Miniatur yang berbahan kayu hasil buatan mereka ini mempunyai macam ukuran dan bentuk di antaranya dengan panjang 60 cm, lebar 12 cm dan tinggi 16 cm dan hasilnya sangat mirip dengan aslinya. Berikut ini beberapa Aneka Bis Miniatur Indonesia hasil pembuatan karya anak bangsa :


http://wa-emief.blogspot.com/2015/10/aneka-bis-miniatur-indonesia.html




































Demikian Artikel tentang Aneka Bis Miniatur Indonesia yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan Terimakasih telah membaca artikel ini simak terus wa-emief untuk mendapatkan seputar info terkini..  ,Sallam BisMania..

Advertisement